Wednesday, February 21st, 2018

Janji Kampanye Jokowi Mulai Dirasakan Bertolak Belakang

Published on February 26, 2015 by   ·   No Comments
berita_143478_800x600_jokowi-kampanyePresiden Joko Widodo diminta lebih fokus bekerja tidak perlu mengurusi politik kekuasaan karena berbagai janjinya saat kampanye mulai dirasakan banyak kalangan bertolak belakang.”Kehidupan masyarakat semakin berat Jokowi jangan lagi mengurus politik kekuasaan. Sudah saatnya Jokowi serius menyelesaikan permasalahan beban kehidupan rakyat yang berat saat ini,” kata Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

 Mahfudz berpendapat, Jokowi seharusnya mencurahkan energi yang dimilikinya untuk merealisasikan janji-janjinya kepada rakyat, yang dipastikan juga akan didukung dari seluruh partai politik anggota Koalisi Merah Putih (KMP).
Sebab, lanjutnya, KMP memahami bahwa Jokowi memiliki tugas berat sehingga tidak berniat sama sekali untuk mengganggu.
“Sudah banyak sekali masyarakat dibawah yang teriak. Saatnya Jokowi merealisasikan janji-janjinya. Saat ini, yang dulu dijanjikan naik malah turun, dan yang dijanjikan Jokowi turun malah naik,” tandasnya.
“Coba saja lihat kebutuhan pokok, janjinya akan murah swasembada. Tapi, yang terjadi harga semakin naik, sementara nilai tukar rupiah akan menguat terhadap dolar, tapi nyatanya malah melemah,” imbuhnya.
Sumber: RRI
Views All Time
1
Views Today
2

Readers Comments (0)




JUPE on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

ini-gagasan-zulkifli-hasan-jika-terpilih-jadi-ketum-pan

Tokoh Pekan Ini

abah21

Arsip

Kategori