Wednesday, February 21st, 2018

Rano Karno Sakit Wajahnya ‘Metot’, Ustaz Sarankan Ruqyah

Published on February 26, 2015 by   ·   No Comments

115504_hmsp8034Rano Karno akan segera jadi gubernur definitif setelah Ratu Atut Chosiyah dihukum 7 tahun di tingkat MA. Ia hanya tinggal menunggu keputusan Mendagri. Belakangan ini, ia sakit. Tapi ia mengaku tetap bisa menjalankan tugas.

Rano terserang bells palsy, sakit syaraf sehingga wajahnya ‘metot’. Penyakit ini diderita sejak 3 minggu minggu terakhir.

Dalam jumpa pers di Pendopo Lama, Serang, Banten, Selasa (24/2) lalu, wajah Rano tampak tidak normal. “Saya harus rutin terapi. Kata dokter Insya Allah bisa sembuh dalam waktu 6 bulan asal terapinya disiplin,” ungkap Rano.

Akibat penyakit ini, penglihatan kiri Rano terganggu. “Ini kan jadi nggak bisa dipejamkan. Ya jadi agak kabur,” tukasnya.

Seorang ustaz, Sumedi Abdul Latif, yang dihubungi detikcom, Kamis (26/2/2015), menyarankan Rano tidak sungkan untuk menjalani terapi ruqyah. Ruqyah bukan hanya untuk mengobati gangguan jin, tapi bersifat holistik. Artinya penyakit apapun dapat diobati.

“Ruqyah itu bukan hanya untuk mengobati gangguan jin saja tapi bisa juga untuk penyakit medis. Tidak ada salahnya Pak Gubernur mencoba untuk terapi ruqyah,” ujar pimpinan pondok pesantren Rafa Mancak lulusan Yaman ini.

Namun Rano belum merespons saran ini. Ia masih menjalani terapi di dokter.

Views All Time
1
Views Today
2

Readers Comments (0)




JUPE on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

ini-gagasan-zulkifli-hasan-jika-terpilih-jadi-ketum-pan

Tokoh Pekan Ini

abah21

Arsip

Kategori