Wednesday, February 21st, 2018

Solidaritas NKRI memberi dukungan untuk Paslon Gubernur dan wakil Gubernur

Published on January 9, 2018 by   ·   No Comments

 snkri2

Dewan Pengurus Pusat(DPP) Solidaritas NKRI ( S-NKRI ) , Senin 08 Januari 2018 melaksanakan rapat internal  di Sektetariat Kantor Mangatur Naenggolan Law firm.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bungaran Nainggolan,S.H, dan dihadiri oleh Sekjend S-NKRI Mangatur Nainggolan S.H, S.E, M.M.

Selaku ketua umum, Bungaran Nainggolan dalam rapat yang  membahas dukungan S-NKRI untuk bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pilkada  2018 menyampaikan serta  mengharapkan kepada seluruh pengurus DPP yang hadir untuk bekerja sama secara maksimal dengan seluruh pengurus S-NKRI hingga lapisan bawah, Bungaran juga meminta agar pengurus tetap solid untuk mendukung calon pemimpin yang amanah.

Pada kesempatan yang sama, Mangatur Nainggolan selaku Sekjen menyampaikan, agar  semua pengurus dan anggota S-NKRI  dapat  menjadi relawan yang sejatinya mendukung pemimpin yang pro rakyat dan pembangunan.

snkri

Rapat kali itu menghasilkan beberapa rekomendasi yang di sepakati yaitu, memberi dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk empat provinsi di Pilkada Serentak 2018. empat daerah tersebut adalah Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, dan  Kalimantan Barat. dan pengurus di masing-masing wilayah dan daerah boleh menentukan arah dukungan kepada calon Kepala Daerah, namun tentunya calon yang didukung harus yang mempunyai kwalitas dan kwantitas, dan calon pemimpin yang didukung sudah terlihat kinerjanya untuk pembangunan bangsa dan kemakmuran rakyat.

PASLON yang akan didukung oleh S-NKRI  untuk Kalimantan Barat adalah pasangan bakal calon Sutarmiji S.H,M.Hum dan Ria Norsan S.H, MH.

Sementara untuk Sumatra Utara S-NKRI  mengarah dukungan kepada Djarot Saiful Hidayat, Mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Sihar Sitorus.

Kemudian untuk Jawa Barat S-NKRI memilih dukungan kepada TB Hasanuddin adalah Anton Charliyan.

sedangkan untuk Jawa Tengah adalah Ganjar  pranowo yang dipasangkan dengan anak KH Maimoen Zubair, Taj Yasin atau Gus Yasin.

Dan salah satu hasil putusan lainnya adalah bahwa Solidaritas NKRI akan memberikan dukungan penuh kepada Presiden Indonesia Ir.Joko Widodo dalam pilpres mendatang. artinya S-NKRI siap membantu Presiden Jokowi menuju dua periode.

Hera/Red.

Views All Time
1
Views Today
2

Readers Comments (0)




JUPE on TV


Selebriti Politik Pekan Ini

ini-gagasan-zulkifli-hasan-jika-terpilih-jadi-ketum-pan

Tokoh Pekan Ini

abah21

Arsip

Kategori